Blog Ini Sudah Lebih dari 6 tahun Selalu Berada di Pagerank Tertinggi Dengan Keywoard "Tukar banner ", Promosikan TOKO ONLINE Kamu Secara Otomatis
Layanan : 20.00 - 23.00 WIB
Home » » Jangan Pernah Lupakan Dasar SEO

Jangan Pernah Lupakan Dasar SEO

Auto Backlink Gratis: lazuardi card, undangan murah lamongan, undangan murah tuban, undangan murah bojonegoro, undangan murah lamongan, undangan bambu babat, undangan bambu lamongan, undangan bambu bojonegoro, undangan lamongan, undangalamongan
Sering kita meremehkan dasar-dasar SEO, sehingga blog kita sulit terindeks. Kalaupun itu terindeks, saya pastikan akan cepat turun, tidak bisa bertahan lama.
Tidak ada yang melarang jika anda tidak mau bersusah payah, dan memakai jasa SEO untuk meningkatkan dan menaikan rangking di mesin pencari, tapi apa salahnya kita memakai trik SEO yang sudah umum di gunakan maupun trik SEO yang kita buat sendiri. Memang agak sedikit makan waktu,tenaga, pikiran dan uang untuk memperoleh tekhnik SEO yang kita buat ketimbang jasa seo yang kita hanya duduk manis sambil minum kopi sembari menikmati sebatang rokok Dji sam soe. Okelah cukup basa-basinya, ntar para pengunjung tukar-banner ini jadi basi
  1. Kode HTML SEO.
  2. ALT tag image SEO.
  3. Anchor link dan title link SEO.
  4. SEO online dan SEO offline.
  5. Uniqe SEO article

1. Kode HTML SEO


Masih ingat dengan kode-kode HTML, html memang di pergunakan membangun tampilan blog selain dari pada kode PHP dan kode CSS. Namun salah satu kode html dapat di jadikan untuk penunjang kehidupan SEO blog. Anda pasti sudah bosan mendengar, melihat dan membaca artikel seperti ini bahkan mungkin ingin muntah. STOP....!!! jangan bosan dengan trik yang satu ini, trik SEO HTML code memang sesuatu hal yang kecil dan sering terlupakan, namun sebenarnya sangat manjur untuk mendongkrak ranking SEO blog kita. Awak pun sampai saat ini masih memakai trick yg satu ini. Contoh yang umum di gunakan adalah kode BOLD(*tebal*) atau di tulis dalam kode seperti ini .... ,seperti yang di lansir oleh mas doyok bahwa kode bold memiliki tingkat seo bernilai 3.
Contoh lainnya adalah kode html ITALIC(*miring*) atau di tulis dalam kode seperti ini .... yang tingkat seo-y bernilai 2.
Contoh lainnya lagi yakni pewarnaan teks artikel. Jadi di dalam artikel yang kita tulis kita bumbui teks berwarna yang menurut kita kata tersebut adalah kata kunci pencarian atau kata yang banyak di cari oleh pengunjung.
Gunakan trik ini pada artikel yang kita tulis.

2. ALT TAG image SEO


Di sini kita di haruskan memanfaatkan ALT tag pada image, yakni memasukan beberapa keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan artikel yang akan kita posting. Biasanya para blogger malas untuk menulis alt tag pada gambar karna di rasa membuat lama dalam menulis.
Jangan salah yah tag ALT ini merupakan uniqe SEO dengan syarat memakai image hasil upload sendiri bukan copas, dan satu lagi jangan lupa beri title image yang mengandung kata kunci yang berhubungan. Untuk penulisannya seperti berikut:

<span style=di sini di isi kata kunci" src="http://blogmu.com/images/disini-title-image-yang-mengandung-keyword.jpg"/>

Oh ya lebih baik gunakan tanda strip ( - ) sebagai penghubung judul image, jangan menggunakan underscore ( _ ). Untuk jelasnya awak sudah pernah memposting tentang mengubah gambar menjadi seo friendly.

3. Anchor link dan Title link SEO


Anchor link dan Title link ini merupakan salah satu dari banyaknya kode html. LINK adalah kode HTML yang berguna untuk menghubungkan antara halaman yang satu dengan halaman yang lain baik dalam satu blog maupun antar blog. Pasti agan-agan sudah tahu bahwa kode html link bisa di jadikan alat penunjung seo dan ini sering terlupakan oleh para blogger. Biasanya trik SEO link ini di manfaatkan dan di tulis ke dalam artikel blog, penulisannya cukup mudah seperti menulis kode link biasa hanya saja kita membumbui TITLE tag kedalam link tersebut. Seperti berikut: disini anchor link
Jika kita menulis seperti di atas maka search engine akan meng-indikasi apa yang ada pada TITLE tag link sesuai dengan apa yang di tulis. Itu sebabnya mengapa di ciptakannya menu related postatau posting terkait di dalam satu artikel.

4. SEO online dan SEO offline

5. Uniqe SEO artikel

Page Rank
Sudah 6 tahun menjadi No.1 pagerank google...Silahkan cek..!! - disini