Blog Ini Sudah Lebih dari 6 tahun Selalu Berada di Pagerank Tertinggi Dengan Keywoard "Tukar banner ", Promosikan TOKO ONLINE Kamu Secara Otomatis
Layanan : 20.00 - 23.00 WIB
Home » » Widget Blog [ 51 - 58 ]

Widget Blog [ 51 - 58 ]

51. Stockalicious - Perlihatkan portfolio Anda dengan widget ini, dan sharing dengan blogger lain. Biar semua orang tahu berapa banyak dana yang telah Anda keluarkan untuk ngeblog. *mudah2an ada yg mau nyumbang* heuheu.

52. Yahoo! For Good - Widget ini untuk membuat “kotak amal” dan akan didonasikan kepada yang berhak menerimanya. *kata Yahoo* Jadi bagi Anda yang berjiwa sosial, rasanya widget ini perlu, anggap saja blog Anda warung atau toko yang menerima penitipan kotak amal. ^_^

53. Giftspace - Sahabat ataupun teman blogger akan memberi hadiah di hari Ultah Anda tapi mereka tidak tahu harus membeli hadiah apa yang sekiranya Anda inginkan. Nah melalui widget ini biarkan mereka tahu kado apa yang sebenarnya Anda inginkan. *meski diberi nawar boleh donks* heuheu.

54. MixMap - Dari widget ini Anda bisa melihat pengunjung profile MySpace Anda dari sebuah Peta.

55. Google Map Widget - Perlihatkan pencarian pada peta google dari blog Anda.

56. Google Video Search - Tampilkan form pencarian video dari video pilihan pada blog Anda.

57. This Day in History - Widget ini menampilkan cuplikan bahwa hari ini ada sejarah apa pada masa lalu.

58. Shoutbox - Fungsi shoutbox adalah untuk menampung pesan singkat teman atau para blogger yang tengah blogwalking. Untuk shoutbox banyak pilihan yang bisa Anda gunakan diantaranya, Shoutmix, Cbox, atau kalo Anda berorientasi nasionalis dan cinta produk dalam negeri Anda bisa memilih Oggix. Dan awal 2008 ini oggix pun meluncurkan versi blognya, jika Anda ingin berpindah layanan atau sekedar mencoba blognya oggix silahkan daftar.
Demikian diantara widget yang bisa digunakan untuk mempercantik blog Anda. Pilih saja yang sekiranya bermanfaat dan cocok untuk blog Anda. Ingat! Kebanyakan widget bisa mengesankan blog Anda kumuh dan membuat lojalabo dan berakibat pengunjung malas untuk datang kedua kali.




[ 1 2 3 4 5 6 7 ]
Page Rank
Sudah 6 tahun menjadi No.1 pagerank google...Silahkan cek..!! - disini